Friday 8 December 2017

Sebagai seorang yang ingin suatu saat nanti mampu hidup dengan karya, saya paham betul bagaimana susahnya untuk mendapatkan perhatian akan karya yang kita bikin, salah satu nya adalah tulisan. Keinginan dan minat telah ada, tetapi yang menjadi permasalahan adalah tempat dimana kita bisa mempublikasikan tulisan kita. Berdasarkan pengalaman dan kepahaman saya inilah, saya mencoba untuk membuka tempat publikasi tulisan-tulisan kalian di blog pribadi saya ini. Tidak dipungut biaya pastinya, cukup kirimkan karya tulisan kalian ke alamat e-mail saya, saya akan dengan senang hati mempublikasikan tulisan kalian disini. Memang, pengunjung di blog saya belumlah banyak, dan saya tidak berani menjamin apakah karya kalian akan dibaca atau tidak, tetapi lebih baik dicoba dahulu. Bisa saja nanti, blog ini trafficnya lumayan menaik. Yah, berproseslah ya..

Ok, cukup berbasa-basinya. Bila kalian memiliki karya tulisan, apapun, terutama cerpen, silahkan kirim ke e-mail saya, afadhollah@gmail.com . Biar fair, saya juga akan memposting cerpen buatan saya sendiri.
Baiklah, teman-teman, ayou, tulis ceritamu sekarang juga!!
Categories: ,

1 comment:

  1. makasih kunjungannya. blognya udah saya tambahkan :)

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!